Pertanyaan dan Latihan: Konsep Pemrograman Berorientasi Objek

Pertanyaan

  1. Objek dunia nyata mengandung ___ dan ___.
  2. Sebuah negara objek perangkat lunak disimpan dalam ___.
  3. Perilaku Sebuah objek perangkat lunak terkena melalui ___.
  4. Menyembunyikan data internal dari dunia luar, dan mengakses hanya melalui metode terekspos publik dikenal sebagai ___ data.
  5. Sebuah cetak biru untuk objek perangkat lunak disebut ___ a.
  6. Perilaku umum dapat didefinisikan dalam ___ dan diwariskan ke ___ menggunakan kata kunci ___.
  7. Sebuah kumpulan metode tanpa implementasi disebut ___.
  8. Sebuah namespace yang menyelenggarakan kelas dan interface dengan fungsi disebut ___ a.
  9. API Istilah singkatan ___?

Latihan

  1. Membuat kelas baru untuk setiap objek dunia nyata yang diamati pada awal jejak ini. Lihat ke kelas sepeda jika Anda lupa sintaks yang diperlukan.
  2. Untuk setiap kelas baru yang telah Anda buat di atas, membuat sebuah interface yang mendefinisikan perilakunya, kemudian memerlukan kelas Anda untuk menerapkannya. Menghilangkan satu atau dua metode dan coba kompilasi. Apa kesalahan terlihat seperti?

Periksa jawaban Anda.

Source : http://docs.oracle.com/javase/tutorial/java/concepts/QandE/questions.html

One thought on “Pertanyaan dan Latihan: Konsep Pemrograman Berorientasi Objek

  1. Pingback: Pelajaran: Konsep Pemrograman Berorientasi Objek | josesoftshared

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s